Total Item : 0
    Subtotal : 0.00
    Checkout
     

    Dongkrak Windows 8, Microsoft Buka Windows Corner

    Tempat ini jadi sentra edukasi layanan Windows 8, tablet dan ponsel.
    VIVAnews - Microsoft terus berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumennya. Saat ini, Microsoft membuka Windows Corner untuk memberikan pelayanan baru bagi para konsumen yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan Windows 8.

    Windows Corner merupakan layanan yang kerja sama Microsoft dan Telkomsel. Bentuk pelayanan yang diberikan adalah menawarkan pengalaman menyenangkan, mulai dari mengenal dan mencoba berbagai perangkat tablet maupun ponsel pintar Windows 8.

    Bernard Saisse, Direktur Pemasaran dan Operasional Microsoft Indonesia mengatakan, konsumen tidak hanya mendapatkan kesempatan mencoba dan memilih perangkat tablet maupun ponsel Windows di Windows Corner GraPARI Telkomsel. Tapi, konsumen juga mendapatkan layanan seluler dan komunikasi data dari Telkomsel.

    "Hadirnya Windows Corner untuk menjawab kebutuhan pengalaman menggunakan Windows 8, baik tablet maupun ponsel pintar, melalui akses Internet 3G milik Telkomsel," kata Saisse, saat ditemui di acara pembukaan Windows Corner di GraPARI Telkomsel di Gandaria City, 22 April 2013.

    Saat ini, kata Head of Straregic Marketing PT Telkomsel Ririn Widaryani, Windows Corner sudah tersedia di 11 GraPARI Telkomsel, di seluruh Indonesia dan 13 titik Erafone Store.

    "Windows 8 sedang mengalami pertumbuhan, apalagi Windows Phone. Sebagai operator kami melihat peluang itu dengan memberikan paket data. Selain itu, pasar Windows 8 akan memperkuat target pelanggan data kami (Telkomsel)," tukas Ririn.

    Telkomsel juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli tablet dan smartphone di Windows Corner GraPARI. Hanya dengan mengaktifkan paket seharga Rp49.000, maka konsumen sudah dapat mendapatkan akses Internet hinggal 6 GB selama tiga bulan.

    "Untuk memenuhi target 70 juta pelanggan data di tahun 2013, Telkomsel terus mendukung semua platform yang sedang mengalami pertumbuhan," kata Ririn.