Total Item : 0
    Subtotal : 0.00
    Checkout
     

    Multiply Tutup

    Situs akan ditutup resmi per tanggal 6 Mei 2013.
    VIVAnews - Kabar duka datang dari Multiply. Setelah gagal mempertahankan layanan blognya, situs itu mengumumkan akan menutup resmi layanan e-commerce atau marketplace mereka. Kabar itu diumumkan langsung oleh Multiply melalui situsnya di Indonesia, Multiply.co.id, Jumat 26 April 2013.

    "Multiply akan ditutup per tanggal 6 Mei 2013. Dengan sangat menyesal, kami umumkan bahwa situs Multiply.co.id (dan Multiply.com) akan kami tutup per tanggal 6 Mei 2013 dan kami akan menghentikan semua kegiatan usaha kami per tanggal 31 Mei 2013," demikian pernyataan resmi manajemen Multiply di laman mereka.

    Multiply.co.id akan menjalankan kegiatan mereka secara normal hingga tanggal 6 Mei 2013 dan akan mempergunakan sisa waktu selama bulan Mei untuk memastikan bahwa semua hal terkait proses jual beli sudah selesai. Seluruh penjual dan pembeli mereka pastikan akan mendapat hak-hak mereka.

    Para penjual diimbau untuk memindahkan produk mereka ke situs e-commerce lain dan menyelesaikan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan penjualan, pembayaran, dan pengiriman barang.

    Sebelumnya, pada 1 Desember tahun lalu, Multiply telah lebih dulu menutup layanan jejaring sosial dan blog mereka, dan memilih fokus ke bisnis e-commerce.

    Pernyataan itu diumumkan oleh Stefan Magdalinski, CEO Multiply untuk wilayah Indonesia dan Filipina, dari Kantor Pusat Multiply di Jakarta. "Kami yakin bahwa situs Internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani Anda dengan lebih baik," demikian dinyatakan Magdalinski. (kd)